Thursday 5 July 2012

Logo & media kit for Basic English Yogya

Logo ini saya design dengan gaya Logotype, yaitu dengan font style yang memberikan ciri khas khusus untuk brand ini. detail ttg ENg Course ini bisa dilihat di: basicenglishyogya.blogspot.com
Sebagai sebuah English Course untuk kalangan remaja-dewasa, saya mencoba mengusung tema vintage and urban culture dengan font yang flexible sesuai dengan karakter dari brand yaitu pengajaran bahasa.
Aksen lain yang saya tonjolkan adalah bentuk frame dari typo nya sendiri yaitu bentuk gelembung pikiran dengan efek shadow.
main logo - negative space style

brochure / poster for promotion

facebook cover
Tema warna yang saya pakai adalah Hijau sesuai dengan karakter dari judulnya yaitu 'Basic' yang berarti dasar, saya asosiasikan dengan daun yang muda, namun di beri sedikit sentuhan Tiffany blue.

Selain logo, saya juga memberikan design brochure dan facebook cover, masih dengan tema warna hijau dan Tiffany Blue. untuk brosur, saya mencoba elemen alam berupa wooden Brown.
Plan berikutnya adalah design untuk layout Banner, Module, sticker, dan Pin/gantungan kunci.

logo dan design media ini bernilai Rp 1.500.000

No comments:

Post a Comment